Translate

May 26, 2009

Cinta Sederhana

Saya menyayangimu dengan sederhana..
Kapasitas rasa yang alakadarnya..
Bukan sebagai Adam pada Hawa..
Juga bukan Rama pada Shinta..
Apalagi Luis Fernando pada Maria..

Terima saja, jangan kau risau karenanya..
Saya melakukannya karena saya nyaman saat ini saja..
Peduli setan dengan apa dan siapa..
Perkara nanti itu soal masa..
Biarkan pendulum waktu bergerak pada porosnya..

Tak usah kau tanya mengapa..
Saya juga bingung dengan semuanya..
Karena rasa ini tiba-tiba adanya..
Seperti Archimedes berteriak Eureka!
Seperti Colombus menemukan Amerika..

Kau tahu siapa saya..
Dan saya tau ada dia..
Jadi tak perlu kita membuat garis segitiga.
Pastikan saja ini bukan lagi cinta yang menyala-nyala..
Sebab saya juga tak mau direpotkan dengan urusan asmara.

No comments: