Translate

June 25, 2012

[Download] Panduan Puasa Bersama Quraish Shihab


Panduan Puasa Bersama Quraish Shihab
Penyunting : Ikhwanul Kiram
Cetakan     : IV, Tahun 2000
Penerbit     : Republika
Ebook (djvu) by Lacarepa-BUGIS

Ada banyak persoalan yang terkait dengan puasa yang masih membingungkan umat Islam. Seperti, batalkah puasa orang yang diambil darahnya atau apakah ibu yang menyusui boleh tidak berpuasa, kalau boleh bagaimana cara menggantinya, dan masih banyak persoalan lainnya. Setiap persoalan akan dijawab oleh Prof. Quraish Shihab dengan singkat, padat, dan langsung mengenai sasaran. Dengan tetap mempertimbangkan konteks keindonesian, setiap jawaban Prof. Quraish didasarkan pada dalil yang jelas dan kuat. Tema yang diangkat sangat beragam, mulai dari hal yang terkait langsung dengan puasa, maupun persoalan lainnya yang memiliki hubungan dengan pelaksanaan puasa seperti; zakat, shalat ‘id, lailatul qadar, dan lainnya.

Kehadiran buku ini akan memandu setiap mulism untuk mampu menjalankan ibadah puasa dengan baik dan benar. Sehingga setiap kita tidak menjadi bagian dari kelompok yang selesai menjalankan puasa hanya mendapatkan rasa lapar dan haus saja.

Keistimewaan
• Topik-topik yang dibahas terkait dengan persoalan-persoalan yang dihadapi
oleh umumnya umat Islam.
• Penulisnya memiliki kapabilitas untuk menjelaskan semua persoalan yang
diangkat di buku ini.


Bagi yang belum memiliki Software file ebook Winrar DJVU silahkan download di sini !!

NB : Dimohon untuk tidak mengkomersilkan apapun yg anda unduh dari blog ini, upaya ini tidak lain hanya sebagai media da'wah dan pencerahan buat masyarakat ditengah krisis moril dan penghambaan terhadap materialistik dan tindak kekerasan mengatas-namakan agama.

3 comments:

asharologi said...

ma kasih atas link tautan dan aplikasinya. bermanfaat :)

asharologi said...

link dan aplikasinya bermanfaat. makasih :)

Lacarepa said...

@acca: sama2 sappo. moga bermanfaat !